Anggota DPRD Dapil I Kab. Ngawi hadiri Sosialisasi di Kecamatan Pitu

Pitu- Dalam rangka pelaksanaan program pembinaan dan pengawasan pemerintahan desa, Kecamatan Pitu menyelenggarakan sosialisasi tentang Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Pembangunan di tingkat Desa dan Kecamatan. Hadir sebagai undangan narasumber yaitu Tim I Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Ngawi antara lain Bapak Drs. H. Amin Sunarto, M.Si (Fraksi Golkar), Feligia Agit Hendiadi, SH (Fraksi PDIP) dan Siswanto, S.Sos, M.H (Fraksi PKS).

Sedangkan moderator pada acara sosialisasi tersebut Sekretaris Kecamatan Pitu Ardiansyah, S.STP, M.H, dengan peserta Kapolsek Pitu, Dan Posramil Pitu, seluruh Kasi Kesejahteraan Sosial Pemerintah Desa se Kecamatan Pitu, Pendamping tingkat Desa dan Kecamatan, serta seluruh staf Kecamatan Pitu.
Dalam materinya, para narasumber mengajak melakukan pengawasan di tingkat desa dan kecamatan mulai pelaksanaan musdus, musdes dan musrenbangdes opd, agar program kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan RPJMDes dan Renja OPD. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat hasil program yang telah dilaksanakan khususnya yang bidang fisik, agar dapat terus bermanfaat bagi masyarakat Pitu.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983