Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi Berikan Dukungan Aksi Perubahan Peserta PKA

Ngawi- Dalam rangka penyelesaian tahap akhir laporan aksi perubahan, dua puluh satu ASN Pemerintah Kabupaten Ngawi yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan kedua dan ketiga di BPSDM Kementerian Dalam Negeri termasuk salah satunya Sekretaris Kecamatan Pitu Ardiansyah, S.STP, M.H, Selasa (25/10/2022) pagi tadi menghadap Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi untuk meminta dukungan atas aksi perubahan yang dilakukan. Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, M.H menemui para ASN tersebut untuk memberikan dukungan aksi perubahan kinerja organisasi. Ony Anwar berharap seluruh inovasi yang dilakukan ASN tersebut bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan membawa kemajuan Kabupaten Ngawi.

Selepas dari pendopo, rombongan ASN tersebut berbondong-bondang menuju ruang kerja Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, M.H, M.Si dengan maksud dan tujuan yang sama. Mas Antok (panggilan akrab Wabup Ngawi) menemui rombongan di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi. Beliau juga mendukung aksi perubahan kinerja organisasi yang dilakukan seluruh ASN yang sedang mengikuti PKA tersebut. Mas Antok berharap semoga seluruh inovasi tersebut dapat menjadi solusi atas permasalahan yang sering dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Ngawi.

Surat pernyataan dukungan dari Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi tersebut sebagai eviden bahwa aksi perubahan yang dilakukan oleh seluruh peserta PKA benar-benar mendapat dukungan dari kepala daerah. Selain itu juga sebagai motivasi kepada seluruh peserta PKA dalam menyelesaikan laporan akhirnya. #topmarkotop (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983