Demi Aksi Perubahan, Sekcam Pitu Mencari Dukungan Untuk Sipitulung

Ngawi- Dalam rangka menyelesaikan Laporan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang di ikuti Sekretaris Kecamatan Pitu di BPSDM Kementerian Dalam Negeri, hari ini (24/10/22) Ardiansyah mencari dukungan sesuai jejaring kerja pada aksi perubahannya. Aksi Perubahan yang berjudul “Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kecamatan Melalui Sistem Informasi Pitu Layanan Langsung (SIPITULUNG) Berbasis Web di Kecamatan Pitu” ini menurutnya untuk jejaring kerja latens diantaranya Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi.

Ardiansyah menyampaikan bahwa “Pagi tadi saya sudah menghadap Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi meminta surat pernyataan dukungan untuk aksi perubahan saya. Alhamdulillah beliau mendukung untuk diimplementasikan di Kecamatan Pitu, dan beliau berpesan agar tahun depan inovasi/ aksi perubahan tersebut dimasukkan dalam sinovik (sistem informasi inovasi pelayanan publik) yang dari menpan, siapa tau bisa diduplikasi untuk kecamatan lainnya”.

Selepas dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi, Ardiansyah mengunjungi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi untuk menghadap Bapak Kabul Tunggul selaku Kepala Dinas. Pun sama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi mendukung aksi perubahan dengan judul SIPITULUNG ini bisa diimplementasikan di Kecamatan Pitu, dan bermanfaat guna mendekatkan layanan masyarakat di wilayah Kecamatan Pitu. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983