Pleno PKK Kecamatan Pitu

Pitu- Kegiatan rutin bulanan Pleno PKK Kecamatan Pitu bulan Oktober ini sebagai petugas acara dari Kader PKK Desa Selopuro. Dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pitu Ibu Nining Suparto, acara diawali dengan penyampaian hasil evaluasi Tim PKK Kabupaten Ngawi terhadap 10 Program Pokok PKK di Banjarbanggi oleh masing-masing Ketua Pokja PKK Kecamatan Pitu.

Dilanjutkan dengan penyampaian hasil pleno PKK Kabupaten Ngawi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pitu, antara lain pelaksanaan program PKBN (Pembinaan Kesadaran Bela Negara) dan kampanye KRISAN (Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba). Beliau mengingatkan agar lebih memperhatikan anak-anak karena peredaran narkoba sangat meresahkan dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan tidak memandang umur. Karena dampak negatif narkoba sangat luas baik secara fisik, psikis, ekonomi, sosial, budaya, hankam dan lain-lain.

Sedangkan dari Pokja III mengingatkan dimusim penghujan ini mari kita lebih perhatian terhadap lingkungan disekitar kita. Dengan membersihkan lingkungan, memangkas pohon-pohon besar, dan antisipasi penyakit demam berdarah serta tetap menjaga kesehatan. (SR1/AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983