Bupati Ngawi Jum’at Berkah di Sonde

Pitu, Dalam rangkaian kegiatan sambang desa di Kecamatan Karanganyar, Ony Anwar Bupati Ngawi beserta rombongan melakukan touring bersama Kepala OPD melalui Kecamatan Pitu sambil mengecek progress perbaikan jalan ruas Ngunengan-Ngancar dan Papungan-Bangunrejo Lor yang lebih terkenal dengan sebutan Sonde.

Setiba di Sonde, sudah disambut Suparto Camat Pitu dan Tardi Kepala Desa Bangunrejo Lor beserta warga sekitar. Bertepatan dengan kegiatan Juminah (Jum’at Indah dan Berkah) Kecamatan Pitu yang memang sedari awal minggu ini direncanakan penyalurannya di Desa Sonde.

Kemudian Mas Ony dan Mas Odiq (sapaan akrab Sekda Ngawi) berkesempatan menyerahkan bantuan Jum’at Berkah kepada warga Sonde yang kurang beruntung. Suparto bersama keluarga besar Kecamatan Pitu dan BUMDESMA Pitu mengucapkan terima kasih atas perkenan Mas Ony dan Mas Odiq yang telah menyerahkan bantuan sembako kepada warga Sonde.

Dalam Surat Albaqarah 271, “Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (AR7/J4CK)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983