Paguyuban GR 19 Kecamatan

Karanganyar, Hari ini (Rabu, 30/11/2022) dilaksanakan kembali arisan Paguyuban Guyub Rukun 19 Kecamatan (GR 19 Kecamatan) bertempat di Kecamatan Karanganyar. Paguyuban yang dirintis kurang lebih tujuh tahun silam itu beranggotakan Kasubbag Keuangan, Bendahara dan Pembantu Bendahara kecamatan se Kabupaten Ngawi.

Menurut Aviani Zubaidha atau yang akrab dipanggil Idha, Kasubbag Keuangan Kecamatan Pitu yang juga sekaligus koordinator GR 19 Kecamatan tersebut, untuk tempat arisan digilir 19 kecamatan, biar semua tahu lokasi kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi serta tahu kondisi rekan-rekan yang lain.

Lebih lanjut Idha menyampaikan bahwa GR 19 Kecamatan merupakan wadah dan sarana koordinasi dan silaturahmi yang berkaitan dgn tugas dan fungsi perencanaan dan keuangan serta bendahara pengeluaran yang diselenggarakan rutin tiap bulan.

Pada acara kali ini dihadiri oleh 18 Kecamatan, Absen satu kecamatan yaitu Kecamatan Gerih karena ada kegiatan yang bersamaan. Pada pertemuan kali ini membahas tentang langkah-langkah akhir tahun dan tugas-tugas yang bersifat urgent harus segera ditindaklanjuti. Menurut Wibowo Camat Karanganyar bahwa kegiatan anjangsana ini sangat positif dan harus berkelanjutan demi kelancaran tugas-tugas dalam pengelolaan keuangan. (1dha/AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983