Juminah For Cianjur

Pitu, Kegiatan rutin Kecamatan Pitu pada hari Jum’at (02/12/2022) kemarin yaitu Juminah (Jum’at Indah dan Berkah) diawali dengan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan kantor. Ardiansyah Sekcam Pitu mengatakan, fokus kerja bhakti kita sekitar tanaman “gemar parut” sekalian memanen cabai.

Selepas kerja bhakti, seperti biasa sarapan bareng ben gayeng dengan menu lontong pecel sayur. Menurut Idha Kasubag Keuangan sekaligus sebagai seksi konsumsi, “sarapan kali ini sodaqoh bersama ibu-ibu karyawan Kecamatan Pitu biar semua dapat pahala. Jadi ada yang bawa lontong, ada yang bawa buah, ada yang bawa sayur lodeh, ada juga yang bawa gorengan dan kerupuk”, tuturnya sambil tersenyum.

Seperti biasa, selanjutnya dengan kesadaran setelah sarapan masing-masing karyawan mengisi kencleng Jum’at Berkah. Hasil infaq Jum’at Berkah ini seluruhnya akan disumbangkan kepada korban gempa Cianjur melalui KORPRI Kabupaten Ngawi. Alhamdulillah meskipun hasil kencleng tidak begitu banyak, tapi itu sebagai wujud keikhlasan dan kepedulian karyawan Kecamatan Pitu dalam berbagi. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983