MTQ Kabupaten Ngawi Tahun 2022

Ngawi, Dalam ajang MTQ Kabupaten Ngawi Tahun 2022 ini di pelaksanaannya di Pendopo Wedya Graha Ngawi. Mewakili Bupati Ngawi, Wiwien Purwaningsih Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Keuangan membuka MTQ tersebut. Total peserta sebanyak 560 orang yang mengikuti berbagai cabang yang ada serta dari tingkatan SD sampai mahasiswa.

Suparto Camat Pitu hadir mendampingi kafilah dari Kecamatan Pitu sebanyak dua orang. Peserta dari Kecamatan Pitu yaitu Fadilah Iqsan Firmansyah, 11 tahun, dari Desa Karanggeneng. Serta Attiqotus Syarifah Athaqiyah Zain, 9 tahun dari Desa Ngancar, yang keduanya mengikuti cabang tartil. Sebenarnya ada 5 peserta, akan tetapi bertepatan dengan ujian sekolah, 3 peserta mengundurkan diri.

Menurut Suryono Kasi Kesejahteraan Sosial yang juga ikut mendampingi bersama dengan karyawan KUA Pitu, untuk lomba ini sehari selesai. Alhamdulillah dari Kecamatan Pitu sudah tampil semua, dan adek Attiqotus Syarifah dari Desa Ngancar mendapatkan juara harapan 2. Tentunya dengan raihan ini bisa membangkitkan semangat pada anak-anak di wilayah Pitu untuk lebih giat membaca dan mendalami isi kandungan Al Qur’an.(AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983