Apel Pagi Mengawali Tahun 2023

Pitu, Mengawali Tahun Anggaran 2023, dilaksanakan apel pagi bersama lingkup kecamatan di halaman pendopo Kecamatan Pitu. Diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati dan koordinator wilayah lingkup Kecamatan Pitu. Dalam amanatnya Suparto Camat Pitu menyampaikan, di Tahun Anggaran 2023 ini tentunya banyak kegiatan yang harus diselesaikan seperti tahun kemarin, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan untuk melaksanakan semua kegiatan tersebut.

Selepas apel pagi dilanjutkan staff meeting sekaligus sarapan bareng lontong sayur khas Kecamatan Pitu. Dalam staff meeting tersebut Ardiansyah Sekretaris Kecamatan Pitu berpesan tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan lupa tugas fungsi masing-masing. Karena semua kegiatan yang bertanggung jawab adalah struktural sesuai tugas fungsi dari kegiatan tersebut, yang lain harus siap membantu dan bekerjasama.

Lebih lanjut Suparto dalam staff meeting menyampaikan, bagaimanapun kantor ini merupakan rumah kedua kita, mari kita jaga bersama, ciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan selalu menjaga kebersihan. Setelah staff meeting, waktu yang ditunggu-tunggu yaitu sarapan bareng diiringi guyonan. Semoga tercipta kebersamaan dan lingkungan kerja yang nyaman di Kecamatan Pitu. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983