Salurkan Jum’at Berkah di Dumplengan

Pitu, Jum’at pertama diawal tahun 2023 ini, kegiatan Juminah (Jum’at indah dan Jum’at berkah) seperti biasa dilaksanakan oleh karyawan-karyawati Kecamatan Pitu. Selain bebersih ringan lingkungan kantor dan sarapan bareng, juga mengisi kencleng Jum’at berkah.

Dari hasil kencleng Jum’at berkah akhir tahun 2022 kemarin yang belum dibelanjakan paket sembako, digabungkan dengan hasil kencleng Jum’at berkah hari ini. Kemudian dibelanjakan paket sembako di Bumdesma DAPMPITU.

Untuk penyaluran Jum’at berkah kali ini di Desa Dumplengan yang dipimpin langsung Syahrian Kasi Trantib yang juga mantan Pj. Kades Dumplengan beserta Seksi Trantib Warjono yang juga Ketua RT di Desa tersebut . Dengan didampingi Suwarno Kades Dumplengan, mereka menyalurkan paket sembako kepada warga yang kurang beruntung di wilayahnya.

Lebih lanjut Suwarno menyampaikan terima kasih atas kepedulian karyawan-karyawati Kecamatan Pitu dengan programnya Jum’at berkah yakni menyalurkan paket sembako kepada warga yang beruntung di wilayah Kecamatan Pitu. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983