Kasi Trantib Mengikuti Rapat Forum Perangkat Daerah Dinas PUPR

Dalam rangka pembahasan Usulan Program, Kegiatan dan Sub Kegiatan untuk perencanaan Tahun Anggaran 2024 Dinas PUPR mengadakan Rapat Forum Perangkat Daerah pada tanggal 13 Februari 2023 yang berlangsung di Kurnia Convention Hall Jl. Soekarno-Hatta Ngawi. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PUPR beserta jajaran, Ketua Komisi IV DPRD Kab. Ngawi, Kepala Bappeda, Camat se Kabupaten Ngawi. Camat Pitu Bpk. Drs. Suparto menugaskan Kasi Trantib Syahrian Patrajaya untuk menghadiri acara dimaksud.

Kepala Dinas PUPR menjelaskan pada dasarnya melaksanakan bidang Bina Marga dengan program penyelenggaraan jalan kabupaten, pengelolaan dan pengembangan sistem drainase, Bidang Penataan Ruang dengan program penyelenggaraan penataan ruang, Bidang Sumber Daya Air, Bidang Tata Bangunan dan Bina Konstruksi dengan program penataan bangunan gedung, penataan bangunan & lingkungannya, pengembangan jasa konstruksi.

Dalam Rumusan Rencana Program Dinas PUPR Tahun Anggaran 2023 Kecamatan Pitu mendapatkan prioritas Pembangunan Kantor Kecamatan untuk Tahap I sebesar Rp. 4 milyar dan rekonstruksi Jalan Pitu-Ngancar dengan sumber dana DAK sebesar Rp. 15 milyar. Untuk Rumusan Rencana Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2024 Kecamatan Pitu mendapatkan rekonstruksi jalan Soko-Ngancar, Rehab Jembatan Papungan dan pembangunan talud jalan Pitu-Ngancar.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983