PISAH SAMBUT SEKCAM PITU

Berdasarkan Keputusan Bupati Ngawi Nomor X.821.2/153/404.403/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi tanggal 2 Februari 2023, salah satu diantaranya adalah mutasi jabatan Sekretaris Camat Kecamatan Pitu dari Sdr. Ardiansyah SSTP, MH selanjutnya ditunjuk menjadi Kabid Pemberdayaan Masyarakat & Lembaga Kemasyarakatan Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang digantikan oleh Sdr. Broto Sanjoyo SSTP yang sebelumnya menjadi Kabid kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Camat Pitu Bapak Drs. Suparto berinisiatif untuk menggelar acara Pisah Sambut Sekcam Kecamatan Pitu di “Mbah Djoe Resto & Resort Sarangan”. Segenap karyawan/ti Kecamatan Pitu hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Sekcam yang lama atas semua dedikasi, koordinasi dan kekompakan yang selama ini telah terjalin dan mewakili karyawan/ti Kecamatan Pitu memohon maaf apabila dalam perjalanan waktu selama mengabdi di Kecamatan Pitu terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan semoga di tempat tugas yang baru selalu mendapat kemudahan dan kesuksesan, sementara itu kepada Sekcam yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung semoga kita semua mampu melewati tugas dengan lebih baik.

Camat Pitu Bapak Drs. Suparto memberikan Kenang-kenangan kepada Sdr. Ardiansyah SSTP, MH

Pada kesempatan ini Sdr. Ardiansyah SSTP, MH mengungkapkan bahwa beliau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Camat Pitu dan semua karyawan/ti Kecamatan Pitu atas koordinasi dan komunikasi yang terjalin selama ini dan mohon maaf apabila terdapat ucapan dan perilaku yang kurang berkenan. Selanjutnya Sdr. Broto Sanjoyo SSTP mengungkapkan bahwa dulu beliau pernah menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Pitu sehingga beliau sudah merasa tidak asing lagi berada di Kecamatan Pitu, beliau juga berpesan untuk melanjutkan program dan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan tak usah segan untuk saling mengingatkan demi masa depan yang lebih baik.

Karyawan/ti Kecamatan Pitu merasa bahagia dengan acara yang digelar, selain bisa berekrasi dan makan bersama, paling tidak bisa melupakan sejenak segala kejenuhan dan acara ini sekaligus untuk mengakrabkan satu sama lain karena moment seperti ini sangat jarang terjadi. Semoga kedepan acara ini lebih sering dilakukan.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983