Tasyakuran Purna Tugas Sekcam Pitu

Pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, Kecamatan Pitu menggelar acara tasyakur purna tugas untuk Ibu Drs. Sri Lestari di Mbah Djoe Resort Magetan dan Telaga Sarangan. Acara ini dihadiri oleh Camat Pitu Bapak Peggy Yudo Subekti, S.STP dan seluruh karyawan/ti Kecamatan Pitu. Suasana penuh kehangatan dan kekhidmatan menyelimuti acara sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdian Sekeretaris Kecamatan Pitu Ibu Sri Lestari selama masa tugasnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Camat Pitu yang memberikan ucapan terima kasih serta kenang-kenangan sebagai simbol apresiasi dari seluruh karyawan Kecamatan Pitu. Dalam momen yang penuh haru, Ibu Sri Lestari mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Beliau berharap silaturahmi tetap terjaga meskipun sudah purna tugas.

Seluruh hadirin mendoakan agar Ibu Sri Lestari selalu diberikan kesehatan dan dapat menikmati masa purna tugas dengan bahagia bersama keluarga tercinta. Terima kasih atas segala kontribusi dan pengabdiannya, semoga dipenuhi dengan kebahagiaan dan kedamaian.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983