Kegiatan Bupati Ngawi pada Acara Subuh Bergerak di Desa Selopuro

PITU-Minggu 18 Agustus 2024 adalah agenda Bupati Ngawi dalam kegiatan Subuh Bergerak. Kali ini Bupati Ngawi melakukan kegiatan Subuh Bergerak di wilayah Kecamatan Pitu. Hadir dalam kegiatan Camat Pitu Peggy Yudo Subekti, Kepala Desa Selopuro serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Sekitar pukul 04.40 WIB Bupati Ngawi dan rombongan melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Fathul Huda, Ngunengan Ds. Selopuro.

Bupati Ngawi Ony Anwar menyampaikan bahwa Subuh Bergerak adalah menjadi salah satu program unggulan untuk meningkatkan kualitas etos kerja dalam masyarakat. Kita warga masyarakat Ngawi mayoritas muslim. Dan, saya mengajak untuk bersama sama bergerak dan beraktifitas sedini mungkin agar lebih bersemangat. Bupati Ngawi juga menyampaikan imbauan agar para ASN di lingkup Pemkab Ngawi bisa menjadi contoh pertama untuk program Subuh Bergerak. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mewujudkan masyarakat Ngawi yang mandiri dan  berakhlak. Para ASN hendaknya bisa menjadi contoh pertama untuk program ini, kegiatan ini bisa rutin dan lebih giat dilaksanakan sehingga bisa menimbulkan semangat yang luar biasa dan etos kerja semakin meningkat.

Setelah kegiatan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Fathul Huda, Ngunengan Ds. Selopuro.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983