Lega, Siswa SMKN 1 Pitu Selesaikan Tugas Paskibra

PITU—Siswa SMKN 1 Pitu merasa sangat terkesan setelah selesai melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pitu. Sejumlah 10 siswa mendapat tugas sebagai Paskibra setelah lolos seleksi yang diselenggarakan Tim Seleksi Paskibra Lintas Sektor Kecamatan Pitu .

Para Anggota Paskibra mengaku senang dan lega setelah jatuh bangun mengikuti latihan dan akhirnya berhasil menyelesaikan tugas sebagai Paskibra. “Alhamdulillah senang dan lega, setelah melalui proses yang panjang dan tidak mudah, bahkan jatuh bangun sampai mengeluarkan air mata, tetapi tetap semangat akhirnya bisa sukses menjalankan tugas,” ungkap Anita, Sabtu (17/8/2024)

Sebelum melaksanakan  tugas peserta harus melaksanakan kegiatan yang melelahkan. “Sebelum bertugas itu banyak kegiatan fisik, seperti lari, latihan Baris Berbaris  dan lainnya,” tambah Satya. Namun setelah selesai mereka  merasa  senang dan lega karena selama menjalankan tugas tidak menemui kendala yang berarti dan berjalan sukses. Selamat.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983