Penyerahan ATM untuk Ketua RT/RW se-Kecamatan Pitu disambut dengan Suka Cita

Penyaluran ATM RT/RW Kec.Pitu….
Senin tanggal 30 September 2024 merupakan hari yang menggembirakan bagi ketua RT, RW di wilayah Kecamatan Pitu.

.Hal tersebut di karenakan para ketua RT dan RW sejumlah 240 orang menerima Penyaluran ATM sebagai tanda cairnya hak honor baginya..RT Perannya sebagai ujung tombak terdepan dalam membantu program pemerintah di Kabupaten Ngawi dan RW yang merupakan kumpulan dari ketua RT dan tokoh masyarakat di lingkungan setempat berhak mendapatkan honor yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Ngawi. Diharapkan dengan penyerahan ATM ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan di lingkungan desa masing-masing, melestarikan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong, guyub rukun, kerja bhakti.

Melalui Bp.Kabul selaku kepala Dinas DPMD menyampaikan bahwa penyerahan ATM di Kabupaten Ngawi telah terprogram di bulan September ini…Dalam sambutannya dikatakan bahwa saat ini pencairan honor sebanyak 8 bulan dan setiap bulan sebesar 300 ribu rupiah dan kekurangan 4 bulan yaitu September, Oktober, Nopember, Desember akan dicairkan pada bulan Desember 2024.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pitu, Kepala Desa Se Kec.Pitu, perangkat desa yang membidangi, pihak Bank Jatim selaku penyalur ATM.

Penyerahan ATM RT/RW di Kecamatan Pitu yang terdiri dari 10 desa pada awalnya akan dilaksanakan Kantor Kecamatan Pitu tetapi sehubungan dengan Pembangunan Tahap II masih berlangsung, akhirnya dipusatkan di Desa Cantel, dalam menyemarakkan agenda tersebut ditampilkan hiburan campursari. Sampai akhir acara berjalan dengan lancar tertib dan kondusif..

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983