Memasuki Masa Pensiun, Kasi Kesos Kecamatan Pitu Pamitan

Selasa 1 Oktober 2024 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Kasi Kesos Kecamatan Pitu, Suryono Dwi Hendarto, S.H memasuki masa pensiun karena telah mencapai batas usia pensiun dari pegawai negeri. Moment pamitan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan ini dihadiri oleh seluruh Karyawan Kecamatan, para personil PKH dan TKSK Kecamatan Pitu berlangsung penuh haru sekaligus terjalin keakraban.

Plt. Sekcam Pitu, Didik Karyadi, S.Sos menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian, dedikasi dan pengorbanan selama bertugas, semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, keselamatan dan mewakili Camat serta seluruh karyawan Kecamatan Pitu mohon maaf apabila selama bertugas kedinasan terdapat salah kata atau perbuatan yang tidak berkenan. Pesan dari Plt Sekcam Pitu kepada para karyawan Kecamatan Pitu untuk mengikuti jejak dan keteladanan Kasi Kesos, dicontohkan bahwa pada akhir masa jabatan masih bersemangat melaksanakan tugas dengan memantau langsung pembagian bantuan pangan stunting.

Camat Pitu, Peggy Yudo Subekti, S.STP, M.H dalam pesan khusus mengucapkan selamat menikmati masa pensiun dengan bahagia, terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan dan dedikasi yang tinggi serta tetap terjalin tali silaturahmi. Patut menjadi perhatian adalah tidak diragukan lagi dalam hal keaktifan kedinasan Kasi Kesos dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dalam hal pelayanan bantuan sosial dan pembinaan kesejahteraan sosial.

Dengan perasaan haru dan bahagia, Kasi Kesos menyampaikan terima kasih kepada Camat dan rekan-rekan karyawan Kecamatan Pitu beserta Personil PKH dan TKSK atas perhatian dan kerjasama selama bertugas di Kecamatan Pitu, serta meminta maaf jika selama mengemban tugas terdapat kekurangan.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk rasa persaudaraan diserahkan tali asih oleh perwakilan Kecamatan Pitu dan perwakilan PKH. Pada sesi pamungkas diadakan acara ramah tamah dan bersalam-salaman.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983