Penyaluran BLT DD Empat Desa Wilayah Pitu Timur

Pitu, Empat desa wilayah Pitu timur hari ini menyalurkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2022. Desa Selopuro sejumlah 103 KPM dan Desa Dumplengan sejumlah 122 KPM tempat penyalurannya di Kantor Kepala Dumplengan.

Penyaluran BLT DD di Desa Dumplengan

Sedangkan Desa Pitu dengan jumlah KPM sebanyak 115 dan Desa Kalang dengan 86 KPM disalurkan di Kantor Kepala Desa Kalang. Mulai pukul 08.00 WIB pegawai Bank Jatim dengan didampingi perangkat masing-masing desa mulai menyalurkan kepada KPM.

Suparto Camat Pitu bersama tim I memantau pelaksanaan penyaluran BLT DD di Desa Kalang. Sedangkan Ardiansyah Sekretaris Kecamatan Pitu bersama tim II memantau pelaksanaan penyaluran BLT DD di Desa Dumplengan. Menurut Ardiansyah, tugas kita dari tim kecamatan memantau dan memastikan penyalurannya sesuai nama-nama KPM yang sudah ditetapkan dan masyarakat membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Penyaluran BLT DD di Desa Kalang

Alhamdulilah pelaksanaan penyaluran BLT DD berjalan lancar, berkat dukungan Bank Jatim, perangkat desa setempat, serta Babinsa Posramil Pitu dan Bhabinkamtibmas Polsek Pitu, dan juga pendamping desa. Semoga dengan adanya BLT DD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, pungkasnya. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983