Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Pitu Ikut Meriahkan Lomba Tingkat Kabupaten

Pitu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, pada hari Rabu 07/12-2022 kemarin, dengan mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.” Perayaan kali ini DWP Kabupaten Ngawi mengadakan lomba pameran produk unggulan hasil pelatihan Digital Marketplace berupa produk makanan dan non makanan, dan lomba tata boga yaitu kreasi olahan bakso berbahan dasar daging/ayam.

Lomba yang dilaksanakan di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi itu diikuti DWP seluruh OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Ngawi, termasuk DWP Kecamatan Pitu. Dibawah komando Nining Suparto selaku Ketua DWP Kecamatan Pitu beserta anggota DWP yang lain untuk lomba tata boga kreasi olahan bakso, menyajikan bakso geprek dan bakso gulung daun kelor.

Menempati stand nomor 45, DWP Kecamatan Pitu menampilkan pameran produk unggulan yang ada di Kecamatan Pitu. Antara lain Wahyu Herbal Instan dari Dusun Pelemsili Desa Pitu, telor asin dari Desa Kalang, dan kopi merk new keris dari Desa Dumplengan.

Menurut Nining, dengan adanya lomba ini semoga anggota DWP Kecamatan Pitu menjadi pelopor dan cerdas menyikapi perkembangan di era digital dan memanfaatkannya untuk memperkuat ketahanan pangan keluarga pada khususnya, dan di wilayah Kecamatan Pitu pada umumnya. (AR7)

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983