Sambut dan Meriahkan HUT RI Ke – 78, Kecamatan Pitu Adakan Turnamen Bola Voli

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kecamatan Pitu kabupaten Ngawi mengadakan Turnamen Bola Voli antar desa se-wilayah Kecamatan Pitu yang diikuti 21 (dua puluh satu) Team Putra dan 8 (delapan) Team Putri, bertempat di Lapangan Voli Kecamatan Pitu . Selasa(01/08/2023).

Dalam sambutannya Camat Pitu Peggy Yudo Subekti, S.STP, M.H, mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli antar desa se-kecamatan Pitu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Pitu.

“Lebih lanjut dikatakan bahwa olahraga merupakan salah satu aktivitas yang penting untuk kita lakukan setiap saat dalam rangka menjaga kesehatan fisik dan jasmani serta mental rohani kita. Lebih dari itu, kegiatan olahraga juga menjadi sarana yang efektif untuk memupuk kerjasama, kebersamaan dan rasa tanggung jawab serta persatuan dan kesatuan. Oleh sebab itu, dengan dilaksanakannya pertandingan bola voli ini diharapkan kerjasama, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dapat lebih meningkat, baik diantara pemain dalam satu tim maupun antara seluruh peserta,”ujarnya

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983