KECAMATAN PITU GELAR LOMBA GERAK JALAN

Dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan RI dan Hari Pramuka, Kecamatan Pitu menggelar sejumlah perlombaan.

Lomba tersebut diantaranya gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA/SMK se Kecamatan Pitu. Kegiatan yang dibuka oleh Camat Pitu dihadiri oleh forpimcam, lintas sektor, segenap panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Kepala Sekolah SD, SMP dan SMK dilaksanakan pada hari sabtu (12/08/2023) mengambil start di halaman kantor Kecamatan Pitu dan finish di Kantor Desa Papungan.

Peggy Yudo Subekti, S.STP. M.H, selaku Camat Pitu melepas regu gerak jalan dengan mengangkat bendera start tepat jam 08.30 WIB.

Dalam sambutannya Camat Pitu mengatakan, lomba gerak jalan ini bertujuan untuk memotivasi para pelajar menghayati sejarah perjuangan bangsa dan nilai-nilai luhur para pahlawan kemerdekaan. Dalam mengisi kemerdekaan lanjutnya, dapat dilakukan di segala bidang dengan komitmen yang kuat dan serius dalam melakukan keahlian yamg dimiliki demi membangun bangsa.

Para pelajar yang mengikuti lomba gerak jalan ini begitu antusias dan bersemangat, begitu pula dengan para penonton yang rela berpanas- panasan berada di sepanjang jalur perlombaan.

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983