CAMAT PITU : PENURUNAN STUNTING HARUS DIREALISASIKAN

PITU. Pada kesempatan mini lokakarya bulanan Puskesmas Pitu Rabu (23/08/2023) Camat Pitu Peggy Yudo Subekti dalam sambutannya menyatakan untuk melakukan upaya percepatan penurunan stunting dengan mengupayakan komitmen dan kolaborasi yang kuat dari para pemangku kepentingan untuk melakukan terobosan berdasarkan data yang akurat.

“Upaya percepatan penurunan stunting harus benar-benar dilakukan untuk merealisasikan target yang telah ditetapkan,” kata Peggy

Tentunya semua upaya tersebut memerlukan dukungan semua pihak, baik dari forpimcam, lintas sektor dan pemerintah desa se Kecamatan Pitu.

Dibutuhkan pemahaman masyarakat yang baik dan data yang akurat terkait stunting, dalam upaya intervensi gizi masyarakat untuk percepatan penurunan stunting yang terukur.

Peggy mengajak semua pihak untuk terlibat dalam mempercepat penurunan stunting di Kecamatan Pitu, demi kualitas generasi penerus bangsa yang lebih baik di masa datang.

Karena, tegas Peggy, semakin besarnya tantangan global di masa datang memerlukan kualitas sumber daya manusia yang sehat, tangguh dan berkarakter kuat.*

Author: Admin Saja

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Ngawi dan diresmikan sejak tanggal 25 Januari 1983